loading...

Cara Menandai Pesan Penting di WhatsApp

Cara Menandai Pesan Penting di WhatsApp Cara Menandai Pesan Penting di WhatsApp - Siapa yang tidak tau dengan WhatsApp. WhatsApp merupakan salah satu dari banyaknya aplikasi instant message yang mungkin paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia, termasuk saya sendiri. Dan WhatsApp juga menggeser posisi SMS yang dulu paling banyak digemari orang lain untuk melakukan komunikasi.

Tak ada hari yang menyenangkan bila tidak mengirim ataupun menerima pesan di WhatsApp. WhatsApp akan menyuguhkan kalian dengan beberapa fitur seperti Dokumen, Undangan, Alamat, Nomor Telepon, File, Nomor Rekening, dan masih banyak lagi. Nah di artikel saya yang satu ini, saya akan membahas tentang fitur Star yang ada di WhatsApp. Fitur Star di WhatsApp ini kegunaannya hampir sama dengan fitur Star yang ada di Gmail (Google Mail), yaitu untuk menandai pesan-pesan penting biar gak terlalu susah buat nyarinya dan mudah untuk ditemukan kembali. Lalu bagaimana cara menandai pesan kamu dengan fitur Star ini? Yuk, ikuti langkah-langkah saya berikut ini :

1. Kamu cukup tap satu atau beberapa pesan yang kamu anggap penting untuk ditandai, lalu tap juga ikon "Bintang" seperti gambar yang ada di bawah ini.
Cara Menandai Pesan Penting di WhatsApp
2. Supaya mudah ditemukan, semua pesan yang sudah ditandai dengan Bintang tadi akan terkumpul menjadi satu dalam satu halaman yang bisa kamu akses melalui Tab Chatting -> Menu Titik Tiga -> Starred Message/Pesan Berbintang.
Cara Menandai Pesan Penting di WhatsApp
Nah mudah bukan sobat, dalam hal ini kita gak perlu repot-repot untuk scroll kebawah untuk mencari pesan yang terdahulu. Apalagi di WhatsApp kamu itu banyak group-group yang berisik, pasti chat chat terdahulu kamu lenyap di tenggelamkan oleh chatting dari group yang berisik tadi. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi kamu, sampai jumpa di artikel selanjutnya ya..

0 Response to "Cara Menandai Pesan Penting di WhatsApp "

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan santun.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel